Selasa, 16 Februari 2010

kategori

epak Bola

16 Februari 2010 | 08:34 wib
LIGA CHAMPIONS

Beckham Berharap MU Kalah

image

Walaupun belum ada kepastian dari pelatih Milan, Leonardo, apakah David Beckham termasuk dalam starting line-up saat duel kontra Manchester United, Selasa (16/2), namun banyak pengamat sepakbola menyorot pertandingan nanti sebagai reuni bagi Beckham dan Red Devils.

“Saya adalah fans berat Manchester United dan untuk pertama kalinya dalam hidup, saya berharap Manchester United kalah,” ujar Beckham, dilansir dari UEFA.

Beckham bermain di AC Milan setelah klubnya, LA Galaxy meminjamkannya. Motivasi Beckham bermain di klub besar seperti Milan guna menarik perhatian manajer Inggris, Fabio Capello, agar dapat menariknya dalam skuad Three Lions pada Piala Dunia di Afrika nanti.

Pemain berusia 34 tahun yang meninggalkan Red Devils tahun 2003 ini, besar di kota Manchester, bahkan dia sudah menganggap manajer MU, Sir Alex Ferguson sebagai ayahnya sendiri.

“Manchester United adalah tim yang hebat, kami tidak hanya butuh kebesaran, kami juga membutuhkan keberuntungan,” ucapnya.

Leonardo dihadapkan pilihan antara Beckham dan Gattuso, tapi setelah menunggu cukup lama moment seperti ini, Beckham nampaknya cukup senang walaupun harus masuk sebagai pemain pengganti.

“Saya tidak peduli apakah memulai pertandingan dari menit pertama atau tidak. Saya ingin berperan dalam dua pertandingan ini dan lolos ke babak perempat final,” tambahnya.

(rmol/smcn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar