Senin, 15 Februari 2010

PSM Fokus Hadapi Tiga Laga Kandang

image

Magelang, CyberNews. PPSM Sakti Magelang sudah melupakan hasil buruk dalam dua lawatan ke Solo dan Bandung, Senin (15/2). Pelatih PPSM Yusack Sutanto memilih fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi tiga laga kandang ke depan.

Dalam latihan di Stadion Abu Bakrin Magelang, Senin (15/2) pagi, lini belakang PPSM mendapat sorotan utama. Lini inilah yang dianggap sebagai titik lemah sehingga target poin batal dicapai. Beberapa gol yang bersarang di gawang Agus Murod merupakan akibat dari kecerobohan para pemain dalam mengawal lawan.

Menurut asisten pelatih PPSM Sakti Widiantoro pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan evaluasi terhadap semua lini, terutama lini belakang. Widiantoro tidak ingin usaha dan kerja keras seluruh pemain tak berguna akibat kecerobohan salah satu pemain. "Kita evaluasi semuanya untuk merealisasikan target sapu bersih di kandang," tegas Widi.

Dua pemain belakang yang dinilai bermain buruk adalah Nsangue Raymond dan Gani Pulhehe. Kedua pemain ini dinilai seringkali melakukan kesalahan elementer, seperti salah antisipasi pergerakan pemain. "Dalam beberapa hari ini, kita akan perbaiki agar kesalahan serupa tidak terulang lagi," katanya.

Pembenahan ini untuk persiapan menghadapi tiga laga kandang melawan Deltras Sidoarjo (19/2), Mitra Kulkar (23/2) dan melawan PSIS Semarang tanggal 4 Maret mendatang. Rencananya ketiga pertandingan ini akan dijadikan tambang mengumpulkan nilai.

(MH Habib Shaleh/gusti_an)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar